Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Wanita Ini Tak Punya Rumah, Tapi Kaya Raya Dan Bisa Berkeliling Dunia

Semua orang pasti bermimpi bisa keliling dunia dan berkunjung ke tempat favoritnya tanpa memikirkan biayanya, tapi rasanya itu tidak mungkin mengingat biaya transportasi yang mahal dan waktu yang terbatas. Bayangkan sobat bayangkan… Andai saja Kita bisa mengelilingi dunia melihat semua keindahan dunia yang diciptakan Tuhan, pasti sangat menyenangkan. Kalau admin sih ingin sekali umroh tapi sayangnya terbatas dengan biaya dan waktu hehe…
Namun ternyata hal ini berlaku dengan seorang gadis ini sobat. Wanita berusia 36 tahun yang berasal dari New Zealand ini mampu berkeliling dunia sesuka hatinya, bahkan pasalnya gadis ini tidak memiliki rumah! Gadis yang bernama Natalie Sisson ini memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk bisa berkeliling dunia dan hidup hanya dengan kopernya.
wanita cerita inspiratif
“Lah dapat duit darimana gadis itu bisa berkeliling dunia, kan Dia gak kerja?” Seperti yang dijelaskan mbak Natalie ini, sebelumnya Ia berikir keras bagaimana menghasilkan uang. Dan hasilnya mbak Natalie ini memiliki penghasilan yang lumayan dari bisnis online bahkan Dia menulis buku motivator tentang kesuksesan Dia mendapatkan uang milyaran rupiah rupiah. Jadi Dia kerja melalui laptop yang dibawanya.
cerita inspiratif wanita
Mbak Natalie ini memang tidak punya rumah, tapi Dia memiliki akun Bank di 4 Negara berbeda. Bahkan Gadis cantik ini menyimpan 17 sim card handphone. Gadis yang memiliki julukan ‘enterpreneur koper’ ini bercerita kalau banyak orang yang menganggap Dia sudah gila, edan, gak ada kerjaan dan gelandangan kaya raya.
Mbak Natalie ini sudah mengunjungi 66 negara dan pada tahun 2013 lalu Dia sudah mengunjungi 16 Negara, dan semua itu Dia lakukan dengan seorang diri. Ajak Aku dong mbak…hehe Dan ada yang lebih heboh lagi sobat, ternyata Dia berpikir bahwa kalau Dia berpindah-pindah Dia bisa menghemat biaya hidup sebanyak 20 juta perbulan.
“Oia, Dia kan gak punya rumah, terus Dia tidur dimana selama jalan-jalan?” Kamu pasti kaget sobat, dia tidak tidur dijalanan atau dikolong jembatan, bahkan kerenan Dia daripada Kita. Mbak Natalie itu tinggalnya di hotel, apartemen, atau dirumah temannya.
duh,,, enak banget ya, bisa berkeliling dunia tanpa memikirkan biaya dan kerjaaan, sungguh petualangan yang menyenangkan. Kalau sobat seperti mbak Natalie ini, pertama-tama negara mana nih yang mau dikunjungi. Kalau Admin tetap umroh.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates