Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Snack Ini Bisa Membuat Kulit Sehat

healthy snackSiapa sih yang nggak mau punya kulit sehat? Kulit yang sehat ini merupakan indikator untuk kecantikan tubuh secara utuh dan menyeluruh. Selain dengan memberikan perawatan kulit dari luar, Anda sangat perlu mengasup pola makan sehat. Seperti yang dilansir dari fitnea.com, berikut ini adalah daftar snack sehat menurut Sharing Di Sini :
Cokelat: Sebaiknya pilih dark chocolate karena kaya akan kandungan falvonol yang merupakan anti oksidan terbaik untuk kulit. Atau paling tidak, pilihlah cokelat dengan 70 persen kandungannya adalah cokelat asli.
Buah Delima: Mengandung anti oksidan polyphenol tinggi, buah delima sangat bagus dikonsumsi untuk melawan radikal bebas. Meminum jus buah delima atau memakan buah delima langsung akan membuat kulit tetap sehat dan kerutan pada wajah pun memudar.
Biji Bunga Matahari: Biji bunga matahari sangat kaya akan vitamin E yang akan melindungi lapisan teratas kulit dari sinar matahari. Mengonsumsi segenggam biji bunga matahari setiap hari bisa bikin kulit tetap lembut dan sehat.
Kacang Merah: Kacang merah sangat kaya akan kandungan zinc-nya. Asupan zinc yang cukup mampu mengatasi masalah kulit berjerawat.
Kacang Kenari: Kacang kenari kaya akan asam lemak omega-3 yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jenis kacang ini bisa meningkatkan elastisitas kulit dan tingkat kolagen dalam tubuh. Selain itu mengonsumsi segenggam kacang kenari juga dapat mengatasi kulit kapalan.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates