Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

5 Manfaat Madu Untuk Kecantikan dan Kesehatan

5 Manfaat Madu Untuk Kecantikan dan Kesehatan – Madu, kita ketahui memiliki banyak khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan. Ini karena madu memiliki berbagai macam kandungan vitamin dan antibiotik alami. Oleh sebab itu, madu seringkali menjadi bahan campuran untuk obat-obatan dan jamu-jamu tradisional. Selain karena berbagai macam khasiatnya, madu juga terbukti ampuh untuk menjaga perfoma sistem daya tahan tubuh.
Tetapi barangkali, masih jarang orang yang memanfaatkan madu untuk 5 manfaat berikut ini:
Madu berkhasiat
1. Melembabkan wajah
Madu memiliki zat yang mampu mengikat air, sehingga madu bisa dimanfaatkan untuk menjaga kelembaban kulit wajah dari dalam. Caranya mudah sekali, yaitu dengan cara mengoleskan madu pada wajah seperti ketika anda memakai krim pemutih wajah. Diamkan sejenak selama 3 menit untuk proses penyerapan. Maka selanjutnya, wajah anda akan terlihat tetap segar dan lembab.
2. Memerahkan rona bibir
Bagi anda, khususnya kaum hawa, yang mendambakan bibir yang merah merona dan segar, anda patut mencoba khasiat madu ini. Caranya ialah dengan menuangkan satu sendok makan madu dan memanaskannya sejenak hingga berbusa. Selanjutnya, oleskan pada bibir anda secara rutin menjelang tidur. Hasilnya akan segara Nampak setelah 7 hari pemakaian.
3. Mengatasi jerawat
Madu ternyata juga mempunyai khasiat yang ampuh untuk mengatasi jerawat. Ini karena madu memiliki zat yang mampu menyembuhkan infeksi pada luka jerawat dan menyerap kotoran-kotoran pada pori-pori kulit wajah. Cara pemakainnya yaitu dengan memanaskan madu hingga berbusa. Lalu, tunggu hingga hangat dan oleskan pada bagian yang berjerawat secara rutin menjelang tidur.
4. Mengatasi bau mulut yang menganggu
Bagi anda yang sering merasa terganggu karena bau mulut yang menganggu, anda bisa mencoba khasiat madu. Madu memiliki zat pembunuh kuman dan bakteri yang ampuh. Oleh karena itu dikenal berkhasiat untuk mengatasi bau mulut yang mengganggu. Caranya mudah sekali, cukup menghisap madu yang telah anda tuangkan pada sendok makan seperti ketika anda menghisap permen lollipop.
Berikut tadi 4 manfaat madu yang perlu anda ketahui. Selamat mencoba keampuhan khasiat madu!

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates