Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Cara Mendeteksi Pasangan yang Selingkuh Saat LDR



ldr selingkuh oleh Asmara SegiEmpatMenjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship atau yang lebih dikenal dengan LDR memang akan memberikan masalah tersendiri. Adanya jarak yang memisahkan membuat seseorang lebih berpeluang untuk bertemu dan dekat dengan orang lain.
Mungkin pada awalnya pasangan tidak ingin berselingkuh dengan orang tersebut. Namun karena pertemuan yang intens, ditambah dengan kesepian karena jauh dari orang-orang yang disayangi membuat perselingkuhan tersebut lebih mungkin untuk dilakukan.

Bagi Anda yang melakukan hubungan jarak jauh, berikut ini adalah beberapa tanda bahwa pasangan Anda melakukan perselingkuhan :
  • Lebih Sulit untuk Dihubungi
Ketika pasangan menjadi lebih sulit untuk dihubungi, seperti Anda menelepon dan teleponnya sibuk atau ketika teleponnya tidak diangkat, sebaiknya Anda mulai waspada, karena bisa saja dia sedang berselingkuh. Keyakinan Anda mungkin akan semakin kuat jika dia juga jarang menghubungi Anda.
  • Pertengkaran Lebih Intens
Menjalin hubungan melalui telepon atau pesan singkat memang rawan menimbulkan kesalahpahaman, yang kemudian bisa menimbulkan pertengkaran. Namun jika ternyata pertengkaran yang terjadi hanya karena hal sepele, maka bisa jadi pasangan sudah mulai tidak suka lagi kepada Anda. Bisa saja hal tersebut terjadi karena dia sudah memiliki orang lain di hatinya.
  • Omongan yang Berubah
Hal lain yang bisa membuat Anda curiga bahwa kekasih berselingkuh adalah omongan dan sikapnya yang tidak konsisten. Ketika omongannya sering berubah ketika Anda mengungkapkan hal yang sama dan dia juga sering mengungkapkan banyak alasan, sebaiknya Anda mulai curiga.
  • Memeriksa Sosial Medianya
Coba perhatikan sosial medianya. Ketika Anda melihat dia dan seseorang sering berbalas wall atau mention, maka Anda perlu curiga. Mungkin saja keduanya kelihatan seperti teman biasa yang saling bercanda, namun hal tersebut juga bisa menjadi tanda bahwa mereka berdua mungkin memiliki hubungan khusus.
  • Tidak Ingin Bertemu
Mungkin Anda dan pasangan berjanji untuk bertemu sekali dalam sebulan. Namun ketika dia sudah mulai malas untuk bertemu dengan Anda dan bahkan melarang Anda untuk datang ke tempatnya, sebaiknya Anda mulai curiga. Ketika Anda ingin mendapatkan alasan dia melakukan hal tersebut, akan lebih baik jika Anda mendatangi tempatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates