Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Akibat Banyak Mengkonsumsi Makanan dan Minuman Manis

Akibat Banyak Mengkonsumsi Makanan dan Minuman Manis – Kebiasaan banyak orang ketika dirinya sedang lelah maupun letih, pasti yang pertama dicari adalah makan dan minuman yang manis dan banyak mengandung gula. Mereka menganggap bahwa makanan dan minuman manis tersebut adat meningkatkan staminanya, namun sebenarya hal tersebut kurang baik.
Pada saat pergantian musim, pasti kita akan mengalami penurunan kondisi fisik dan juga mood kita. Karena itu merupakan masa-masa beradptasi dengan cuaca yang baru. Oleh sebab itu, sangatlah diperlukan asupan makanan yang sehat guna menstabilkan kondisi stamina kita.
Akibat Banyak Mengkonsumsi Makanan dan Minuman Manis
Sekarang ini, kebanyakan orang pasti mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis ketika mereka sedang lelah. Pada kesempatan kali ini, kita akan sajikan artikel mengenai 4 alasan yang harus anda ketahui kenapa makanan dan minuman manis untuk tidak banyak dikonsumsi. Yakni sebagai berikut.
1. Gula darah manusia yang ada didalam tubuh itu memiliki titik minimal dan juga titik maksimal, hal tersebut berfungsi supaya bisa memastikan bahwa fungsi segala hal yang berkaitan dengannya dapat bekerja dengan baik. Pada saat orang tersebut mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis, maka gula darah yang ada didalam tubuh berada pada titik maksimal. Hal tersebut mengakibatkan organisme dalam tubuh harus bekerja keras dalam menurunkan tingkat gula tersebut.
2. Tak hanya itu saja, ternyata mengkonsumsi makanan dan minuman manis juga dapat mengganggu penurunan berat badan dan ini akan memicu penimbunan lemak.
3. Makanan atau minuman yang manis juga didalamnya banyak mengandung zat adiktif yang membuat orang merasa ketagihan untuk terus mengkonsumsinya.
4. Namun tidak semuanya makana dan minuman yang manis itu berbahaya, karena jika makanan tersebut manis alami itu tidak berbahaya buat tubuh. Tapi jika pemanis itu buatan dapat membuat tubuh kekurangan vitamin, mineral, antioksidan, serat dan juga air.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates