Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Jangan Lakukan 8 Hal Ini Saat Sakit Kepala

GraziellaSakit kepala merupakan penyakit umum yang biasa Anda hadapi. Mulai dari sakit kepala biasa hingga migrain, semuanya terasa menyakitkan. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan sakit kepala. Seperti telat makan, kurangnya minum air putih, hingga penyakit tertentu yang juga mengganggu saraf di kepala.
Agar penyakit ini tidak bertambah parah, coba hindari melakukan hal ini saat sakit kepala. Berikut Sharing Di Sini berbagi untuk Anda.
Berpikir terlalu berat
Memikirkan sesuatu dengan terlalu serius bahkan hingga menimbulkan stres dapat memperparah penyakit sakit kepala yang Anda derita. Apabila Anda menghadapi hal ini ketika sakit kepala, cobalah untuk menenangkan diri dan bermeditasi. Setelah itu pikirkan dengan suasana yang tenang.
Merokok
Merokok dapat memperburuk penyakit sakit kepala yang sedang Anda alami. Sebab asap rokok dapat merampas oksigen di dalam tubuh sehingga kepala Anda pun jadi bertambah sakit.
Minum minuman beralkohol
Banyak orang yang berpikir bahwa minum minuman beralkohol akan membantu menyingkirkan sakit kepala. Namun nyatanya hal ini hanya bertahan sebentar dan keesokan harinya ketika Anda bangun tidur, sakit kepala Anda malah akan bertambah parah.
Kurang minum
Dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh merupakan salah satu penyebab sakit kepala. Oleh karena itu untuk menghindarinya, jangan lupa untuk memperbanyak konsumsi air putih.
Melompati waktu makan
Tidak makan karena sakit bukanlah solusi yang tepat ketika Anda sedang sakit kepala. Sebab otak menjadi kekurangan nutrisi dan malah akan memperparah sakit kepala Anda.
Kurang beristirahat
Terlalu lama bekerja dan tidak memperhatikan waktu istirahat juga dapat membuat Anda sakit kepala. Sehingga jangan lupa untuk menyisihkan waktu untuk beristirahat di sela-sela kegiatan Anda yang padat.
Menggunakan parfum beraroma kuat
Bila Anda sedang sakit kepala, hindari menggunakan parfum atau wewangian dengan aroma yang kuat. Sebab malah akan memperparah penyakit Anda.
Terpapar cahaya terlalu terang
Saat sakit kepala, hindari untuk terpapar cahaya yang terlalu terang dengan waktu yang lama. Cahaya yang redup justru akan menenangkan sakit kepala Anda dan dapat menyegarkan suasana hati Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates