Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

6 Tanda Wanita Sedang Jatuh Cinta

fall_in_loveJatuh cinta memang sejuta rasanya. Terkadang membuat orang menjadi sedih, namun juga bahagia dan menjadi berbunga-bunga. Bahkan, efek jatuh cinta pun bisa membuat orang menjadi berubah dan melakukan hal-hal di luar dari kebiasaan.
Dikutip dari All Women Stalk, berikut ini tanda-tanda wanita yang sedang kasmaran dari Sharing Di Sini
1. Berubah Jadi Cantik
Yang tadinya tidak suka make up, bisa membuat wanita yang sedang jatuh cinta berubah jadi lebih cantik dan memulaskan wajahnya dengan berbagai macam produk kecantikan. Entah itu menggunakan lipstick ataupun eye shadow sekalipun. Hal ini bisa terjadi karena aura bahagia dari dalam diri mereka ikut terpancar.
2. Stalking Akun Gebetan
Tak melulu berubah dalam hal positif, tapi juga negatif. Mengingat saat ini sosial media sudah menjadi bagian hidup, wanita yang sedang jatuh cinta juga jadi sering stalking Twitter ataupun Facebook pasangannya untuk bisa mengetahui berbagai macam informasi mengenai kekasihnya itu.
3. Drama
Kebiasaan buruk wanita lainnya yang sedang jatuh cinta yaitu tiba-tiba jadi lebih drama. Hal ini bisa terjadi karena euphoria cinta memang bisa menggejolakkan emosi kita. Apalagi wanita adalah sosok yang peka dengan perasaan.
4. Sering Update Status 
Sosial media yang semakin banyak bisa memudahkan seseorang untuk curhat. Tak heran bila banyak wanita yang saat jatuh cinta jadi lebih intens menggunakan sosial media. Entah itu untuk update status atau menulis kenangan manis dan pahitnya bersama pasangan di blog pribadi.
5. Mendadak Nangis
Wanita yang lagi kasmaran bisa mendadak nangis. Alasannya pun beragam, bisa karena rindu, cemburu, atau bahkan karena mengingat hal pahit bersama kekasih.
6. Memberikan Hadiah
Bukan karena pasangan sedang ulang tahun atau lagi merayakan anniversary. Tapi biasanya, wanita yang sedang jatuh cinta dengan kekasihnya juga bisa tiba-tiba memberikan hadiah dan kejutan kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates