Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Lima Alasan Gebetan Nggak Merespon


Lima Alasan Gebetan Nggak Merespon Gadis

Sudah lama kita naksir dan pedekate sama gebetan kita yang satu ini. Segala jurus untuk mendekati dia pun, sudah kita kerahkan. Tapi sampai hari ini, gebetan tetap cuek dan nggak merespon sinyal yang kita berikan. Hmm, kira-kira kenapa ya, dia bereaksi sama sinyal suka dari kita?

Sudah Punya PacarUps! Kalo dia sudah punya pacar, kesempatan kita sudah tertutup rapat, dong. Masa, mau jadi orang ketiga? Sebelum mendekati seseorang, ada baiknya kita cari tahu dulu status pacarannya, ya. Biar nggak terlanjur makan hati dan dapat harapan palsu.

Terlalu AgresifTiap hari kita sms dia, nge-BBM, mention twitter-nya setiap saat, cuma untuk bertanya sudah makan atau belum, dan sederet perhatian kecil lainnya. Pengennya sih, dibilang perhatian tapi justru terkesan agresif, nih. Bukannya mendekat, yang ada dia malah jadi takut sama kita.

Jadi StalkerKita nggak segan melakukan hal-hal berlebihan di depan teman-temannya buat menunjukkan ketertarikan kita. Bahkan, satu sekolah sampai tahu kalau kita naksir dia. Kita pun hobi membuntutinya kemana pun dia pergi. Tahu nggak, sikap kita ini malah mengganggu privasinya, lho.

No ChemistryTerkadang, ada feeling yang bermain saat kita mendekati atau didekati seseorang. Perasaan nyaman adalah hal paling awal yang bisa kita rasakan ketika dekat orang lain. Mungkin dia nggak merasakan kenyamanan itu dari kita.

Nggak TertarikBisa jadi, gebetan nggak merasa cocok dengan kita. Entah karena beda karakter, beda selera atau beda gaya hidup. Jika diteruskan, perbedaan yang terlalu jauh ini takutnya malah ‘maksa’ dan bikin hubungan jadi nggak asyik

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates