Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

ESPRESSO – Ekspresi Sifat Sang Cowok?

man espresso
Kaum laki-laki sejak dahulu kala identik dengan kaum penikmat kopi. Banyak cara yang dilakukan kaum adam ini untuk menikmati kopi. Salah satunya dengan menikmati kopi jenis espresso. Espresso adalah kopi yang diseduh dengan sejumlah air yang hampir mendidih. Espresso umumnya lebih kental dibandingkan kopi tubruk atau metode kopi jenis lainnya. Konsentrasi kopinya sangat tinggi dan biasanya diproses dengan memberikan  tekanan tertentu sehingga sari kopinya benar-benar diperas habis.

Tapi taukah kamu sang espresso dapat menunjukkan karakter maupun sifat sang doi ? simak infonya berikut ini

SINGLE ESPRESSO
Pria jenis ini sangat ramah dan mudah sekali beradaptasi dengan lingkungan. Ia bahkan mudah akrab dengan keluarga atau teman-teman Anda.
Seperti rasanya, ia cenderung konservatif dan unik.

DOUBLE / DOBIO ESPRESSO
Yang dimaksud double Espresso adalah jenis kopi espresso yang disajikan double kandungan kopinya. Biasanya lebih kental dan jumlahnya lebih banyak.
Pria penyuka double espresso sangat praktis dan pekerja keras. Punya mimpi serta akan berusaha mengusahakan yang terbaik ketika menginginkan sesuatu.

TRIPPLE ESPRESSO
Yang dimaksud dengan triple espresso adalah jenis espresso yang kandungan kopinya dikalikan tiga dan disajikan sangat kental. Biasanya, pecandu kopi berat yang bisa tahan dengan jenis kopi semacam ini.
Sifat pria yang doyan memesan kopi Triple Espresso ini sangat ambisius dan obsesif, terkadang sering memaksa apabila menginginkan sesuatu. Orangnya juga agak kolot serta keras kepala.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates