Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

CIRI-CIRI COWOK GENIT


Buat sobat yang sedang online ...
1. Cowok genit akan bergaya dia paham agama tapi sebenarnya biasa-biasa saja.
2. Cowok genit jarang ke Masjid, ke Masjidnya pas jum’atan saja. Pas Jum’atan aja masih diselingi ngantuk, rame sendiri, dan sibuk dengan HP nya.
3. Cowok genit, akan… menyingsingkan celananya alias menjadi sosok congklangers ( biar ga isbal ) di depan para cewek sedang klo bertemu dengan cewek biasa diturunkan lagi celananya.
4. Cowok genit suka chating dengan cewek, diskusi dengan hal-hal yang ga perlu, katanya segalah dakwah di dunia maya, tetapi yang diobrolkan jauh dari nilai esensi dakwah.
5. Cowok genit suka nelpon-nelpon cewek tanpa agenda yang jelas, lama banget,n mendayu-dayu, padahal sms saja bisa.
6. Cowok genit, memanfaatkan amanah dakwah nya untuk kepentingan dirinya, dan menseleksi cewek, menilai cewek layak tidak untuk dirinya, sekufu tidak dengan dirinya,dan orientasi pribadi lainnya.
7. Cowok genit memanfaatkan kepandaiannya dalam skill tertentu untuk menarik cewek, misal skill memperbaiki komputer,HP, pemrograman, buat blog (site) dan buat proposal atau kerja teknis lainnya.
8. Cowok genit berjalan suka jelalatan, klo ada cewek yang melintas di depannya selalu memberi penilaian, "cewek ini 80, cewek itu 70 … dsb"
9. Cowok genit, sok perhatian ke cewek, mempunyai belas kasihan yang terlalu berlebihan, padahal biasa-biasa saja sebenarnya bisa.
10. Cowok genit, suka bercanda dan cair dengan cewek, dan ga risih dengan syuro yang berhadap-hadapan.
11. Cowok genit suka sekali sms tausiyah padahal sebenarnya dia lagi kangen saja sama cewek idolanya, menurut saya etika sms tausiyah, "sent to all", ga ada spesifikasi untuk Cowok/cewek tertentu, atau untuk lebih berhati-hati Cowok sms tausiyahnya ke Cowok dan cewek ke cewek.
12. Cowok genit yang kebetulan mendapat amanah di kaderisasi, perhatian n sok campur tangan dengan kaderisasi cewek, padahal jelas-jelas kaderisasi Cowok dan cewek benar-banar sesuatu yang terpisah, dan semuanya sudah ada yang ngurusin.
13. Cowok genit suka menjanjikan "nikah" kepada seorang cewek padahal itu masih lama banget menikahnya alias ngetek duluan, n yang terjadi akhirnya adalah back street.. wew parah!!
14. Cowok genit suka koleksi foto cewek, dan suka menge-crop foto cewek yang jadi idolanya, dan lebih gila lagi, menjadikannya background atau screen servernya di komputernya atau laptopnya.
15. Cowok genit suka koleksi teman-teman cewek dengan FB, YM, dan sok perhatian ngasih komen di FB nya.
16. Cowok genit ga suka kajian, tapi seneng beli buku, padahal bukunya juga ga di baca.
17. Cowok genit suka jalan-jalan di Sunday morning dan melotot lihat cewek cantik, n ga bisa Godhul bashor, ayo Cowok tundukkan pandanganmu, biar kami bisa leluasa kalau harus berjalan di depanmu.
18. Cowok genit dalam obrolan teman sesamanya yang dibicarakan selalu seputar cewek, minim membahas ilmu dien, dan strategi dakwah.
19. Cowok genit sering berkunjung ke tempat cewek, banyak sekali alasannya, entah mau pinjem buku, mau ngantar sesuatu, atau apalah tanpa ada alasan yang jelas.
20. Cowok genit suka tertawa terbahak-bahak ga karuan kalau lagi berkumpul sesamanya, padahal kelihatannya antheng & alim banget pas di depan cewek & pas syuro’.
Jadi Cowok jangan genit..!! status tiap menit ganti, yang dibahas tentang isi hati. Buka-bukaan ngincer ci wati, nunjukin diri lg patah hati. Minta di komen agar tidak bunuh diri, weleh-weleh ko nulis status bikin ruhiyah mati.
Jadi Cowok jangan lebay lah! tujuan dakwah bukan amanah, tapi cari aminah aminah dapat pingin walimah padahal belum punya ma’isyah. akhirnya dakwahnya hilang dihutan antah barantah. Hayoo ada yg pernah ketemu Cowok kaya gini gak??

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates