Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Berikut Adalah Negara Tujuan Para Penggila Cokelat

woman-eating-chocolate-getty
Menyenangkan sekali jika Anda bisa travelling untuk menyenangkan hati. Salah satunya dengan memenuhi hasrat akan kuliner. Buat kamu ‘chocolover‘, belum lengkap rasanya jika Anda belum menjamah negara -negara penghasil cokelat terbaik di dunia. Akan menjadi pengalaman tidak terlupakan ketika Anda mencicipi karya para chocolatier atau chef spesialis cokelat di sana.
Yuk, langsung saja kita intip di negara mana saja yang wajib Anda kunjungi, berikut Sharing Di Sini berbagi dengan Anda :
1. Belgia
Belgia adalah negara di mana praline dilahirkan. Cokelat yang dibentuk dengan aneka macam itu, bisa kamu nikmati di Wittamer Café yang berdiri 100 tahun silam di Brussels. Bahkan, ada 4 museum cokelat yang bisa Anda kunjungi lho.
2. Amerika Serikat
Pasti kamu tahu merk cokelat Hersey’s kan? Yap, pabrik penghasil cokelat enak tersebut berada di Pennyslvania. Destinasi berikutnya bisa Anda lanjutkan ke New Jersey, di mana cokelat M & M’s diproduksi.
3. Swiss
Tak seorang pun berani meragukan nikmatnya cokelat Swiss. Bahkan, penduduk lokalnya pun tercatat sebagai pengonsumsi cokelat tertinggi di dunia. Sebut saja Lindt dan Toblerone yang sudah terkenal di sini.
4. Perancis
Tidak hanya terkenal akan pastry, tapi Paris juga punya cokelat yang enak lho. Anda wajib mengunjungi Le Bonbon au Palais dan Jean-Charles Rouchoux. Hiruplah aroma cokelat yang berpadu dengan karamel di sana. Ah… yummy!
5. Italia
Tepatnya di kota Turin, di sinilah cokelat hazelnut yang disebut Gianduja menjadi simbol atau maskotnya. Hanya dengan melihatnya, kamu bisa langsung jatuh hati.
Itulah beberapa tujuan wisata yang siap memanjakan lidah para pecinta cokelat. Anda tidak hanya bisa makan dengan puas, tapi juga bisa membawanya sebagai oleh-oleh

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates