Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Cara Agar Wajah Tidak Pucat

Cara Agar Wajah Tidak Pucat – Masalah yang muncul pada wajah sangat beraneka ragam. Mulai dari jerawat, bekas jerawat, warna kulit yang tidak cerah, warna kulit yang merah, berminyak , kering, dan wajah yang pucat. Kali ini mari kita bahas tentang wajah yang cenderung terlihat pucat.
Putih memang menjadi dambaan bagi tiap wanita. Tapi jika putih sudah terlampau hingga menyebabkan warna pucat, ini juga menjadi masalah. Wajah yang pucat disebabkan oleh banyak faktor, diantaranya adalah karena kurangnya konsumsi air putih, kurang konsumsi buah-buahan yang banyak mengandung vitamin dan mineral untuk kebutuhan tubuh kita, karena anemia, karena teknik make up yang salah. Manakah diantara semua yang sudah saya sebutkan tadi yang menjadi sumber penyebab wajah pucat anda?
Tapi tidak perlu khawatir, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasi masalah wajah pucat, dan yang pasti cara ini sangat alami tanpa efek samping. Anda penasaran dengan bagaimana cara mengatasinya? Mari kita simak ulasan berikut ini :
tips mengatasi wajah pucat

Tips Mengatasi Wajah Pucat


1. Perbanyaklah minum air putih

Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari cairan. Cairan yang sangat dibutuhkan dalam jumlah banyak oleh manusia adalah air putih. Dengan mengkonsumsi banyak air putih, badan akan menjadi bugar dan juga terbebas dari radikal bebas. Kulit menjadi segar, sehat dan tidak pucat.

2. Konsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin dan mineral yang memang dibutuhkan oleh tubuh

Buah yang paling baik untuk mencukupi kebutuhan kulit adalah buah jeruk. Karena buah ini mengandung tinggi vitamin c yang memiliki fungsi antioksidan, mempercepat regenerasi kulit, memberi nutrisi pada kulit sehingga kulit sehat, terawat, cerah, merona dan tidak terlihat pucat.

3. Memperbaiki teknik make up wajah.

Terkadang karena teknik make yang salah, akan mempengaruhi penampakan wajah anda. Bisa terlihat menor, atau terkadang cenderung terlihat pucat tak berwarna. Untuk menyiasatinya, cobalah untuk meminta tanggapan dari teman mengenai make up anda. Jika akan melakukan perubahan, pilihlah beberapa tips berikut ini :
  • Gunakan lipstik dengan warna yang cerah dan agak merah. Jangan menggunakan warna yang cenderung sangat soft, karena ini akan menyebabkan rona wajah anda menjadi terlihat pucat tak berwarna.
  • Gunakan blush on pada pipi anda. Ini gunanya adalah untuk memberi kesan ceria pada wajah anda.
  • Gunakan alis mata. Agar tampilan make up semakin hidup.

4. Istirahat tidur yang cukup agar wajah tidak terlihat lelah dan pucat.

Istirahat yang cukup dapat menambah keceriaan kesan wajah anda. Jika anda kurang tidur, akan timbul kantung mata dan juga wajah yang pucat sakit dan tidak bersemangat. Bahkan kurang tidur dapat menyebabkan wajah Anda akan terlihat lebih tua

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates