Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Khasiat dan Manfaat Coklat Bagi Kecantikan Kulit Anda

Khasiat dan Manfaat Coklat Bagi Kecantikan Kulit Anda – Coklat barangkali adalah salah satu makanan yang paling disukai sekaligus ditakuti para kaum hawa. Coklat disukai para perempuan karena rasanya yang manis dan cocok untuk cemilan sehari-hari. Tapi sayangnya, coklat juga sering menjadi momok bagi para perempuan yang takut kehilangan bentuk tubuh yang langsing. Mereka selalu berpikir bahwa coklat bisa membuat mereka jadi gemuk. Ya, ini memang benar. Kandungan lemak yang tinggi pada coklat bisa menyebabkan kegemukan.
Tetapi anda tak perlu khawatir. Meskipun coklat mempunyai dampak negative seperti membuat anda jadi gemuk, coklat masih mempunyai manfaat positif yang bisa anda coba. Berikut ini ulasan manfaat coklat bagi kesehatan kulit anda:
Coklat
1. Coklat bisa membuat kulit anda terlihat lebih muda
Kita semua tentu tak ingin ada garis halus terlihat pada wajah. Dan ternyata cokelat juga bermanfaat untuk melawan penuaan kulit. Coklat mengandung flavonoid yang meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah penuaan. Lelehkan cokelat dalam susu lalu pijatkan pada kulit. Lakukan dua atau tiga kali dalam seminggu untuk mencegah munculnya garis-garis halus.
2. Mampu melindungi kulit dari serangan sinar UV
Coklat juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan yang tinggi ini mampu menjaga kulit anda dari serangan radikal bebas dan sinar ultraviolet. Cara pemakaiannya mudah, oleskanlah coklat yang telah dilembutkan ke kulit anda seperti ketika anda memakai lotion. Diamkan sejenak. Lalu bilas.
3. Manfaat coklat untuk scrub
Coklat ternyata juga berfungsi untuk scrub seperti halnya sabun scrub pembersih wajah. Anda dapat memakai cokelat bubuk beserta susu dan juga yoghurt untuk bikin scrub nya. Scrub tersebut dapat membersihkan juga membuat kulit anda cerah serta mengganti sel-sel kulit yang mati. Bubuk cokelat ini dapat juga dilelehkan sebelum anda campurkan dengan susu. Terapkan scrub tersebut ke area wajah serta leher. Oles satu arah atau berlawanan jarum jam selama kurang lebih 10 menit. Kemudian diamkan 5 menit lalu bilas memakai air dingin.
Itu tadi manfaat coklat bagi kulit anda. Caranya mudah dan praktis. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates