Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

5 Ciri Facebooker Alay bin Lebay

Satu bulan terakhir ini saya jarang sekali bikin status di facebook, kalau di twitter sering. Ada beberapa kejadian yang membuat saya jarang update status di Facebook. Mungkin karena faktor umur juga dan masih banyak yang lainya.
Ketika mata ini mulai melototin status demi status teman-teman facbook kok ada sesuatau yang aneh pada Facbooker di Indonesia. Kenpa saya harus menyebut nama Indonesia, karena apabila kita melihat status yang dibuat oleh orang-orang luar kita akan menemukan keps yang begitu jauh. Mulai dari gaya dan isi statusnya, Apalagi kita melihat warga jepang secara umum, mereka kebanyakan enggan nampang di Facebook dengan alasan " Malu". Lalu bagaimana di Indonesia ?

Ibarat kata masyarakat kita sudah mulai melek teknologi, tapi masih banyak yang kurang memahami etitud dalam menggunakanya. Kita kembali pada judul diatas, saya katakan Facebooker Indonesia rata-rata Alay bin Lebay , ini Ciri-cirinya:

Dari nama akun Facebook
Kita bisa melihat nama-nama akun facebook yang begitu beragam, tidak menggunkan nama aslinya seperti saya contohnya. Namun ya, kalau nama akun punya gue masih standar aja, agak pendek dan jelas. Ketika mulai log in saya menemukan nama-nama aneh yang panjang dan dihiasi dengan huruf kecil, kapital dan angka.
berikt contohnya .
CiNtA CeLaLUIngIn DiMeNgEElti
AgOeS AnAK MaTaLam
LoLItA SaYaNg Ayah BuNDA
dEsI InGiN DIcInca AmA AmOE
Dari Model Status
Facebooker yang satu ini biasanya update terus. Dalam sehari bisa update sampai 10-20 kali, ciri-cirinya
Manfaatin facebook gratisan upate sambil tiduran. Model yang seperti ini bisa selse update status apabila sudah buka puasa dan mengantuk.
Model statusnya juga aneh-aneh, dibelakang status pasti dikasi lokasi dimana ia berada, ya syukur-syukur dia adalah seorang mahasisiwa yang lagi kuliah dikota. Setalah pulang ke Kampung sudah tidak memakai keterangan lagi disetiap statusnya. Inilah orang alay bin lebay perusak Indonesia. Hahahaha ..!!

Obral Jempol
kalau yang ini kebanyakan melanda facebooker cowok. Liat yang molek dan bening dikit, langsunga aja "Like'., Scrol kebawah lagi ada yang terlihat seksy "Like", Kebawah lagi ada akun FB cewek yang lagi update dengan nada sedih di Like. Model yang seperti ini tugasnya di facebook cuman dua, kalau tidak update status Lebay yang Nglike Status dan Foto, Gak peduli mau kenal apa enggak.

Ganti Foto Profil Terlalu sering
Ini juga tanda-tanda facebooker Lebay salanjutnya. Dia akan merubah gambar profilnya secara berkesinambungan sesuai dengan isi hatinya. Ketika ia patah hati maka gambarnya dirubah dengan jantung retak tertembak panah. Jika lagi seneng-senengnya sama sebuah filem, entah korea, kartun maka dirubah gambarnya dengan foto artis korea, doraemaon, Nobita dll.

Hobi Ngtag ( Menandai foto) 
Biasa ini melanda facebooker pemula, yang baru melek internet dan memiliki akun facebook. Ketika sudah tersedia foto yang dirasa sudah bagus melalui proses editing maka selanjutnya akan dilakukan proses menandai semua teman-temanya. Maklum siapa si yang ga mau terkenal " Narsiz'.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates