Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

6 Kebiasaan Yang Dapat Memunculkan Keriput di Wajah

Home-Remedies-for-WrinklesSeringkali munculnya keriput di wajah mengganggu karena membuat wajah terlihat lebih tua dari sebenarnya. Berbagai perawatan dan produk kecantikan pun Anda gunakan untuk mencegah keriput dini di wajah Anda.
Tapi tahukah Moms jika ada kebiasaan kecil yang jika dilakukan justru memicu keriput? Anda mungkin tidak menyadarinya karena sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Dan tentu saja, Anda nyaman melakukannya. Seperti beberapa kebiasaan ini ternyata dapat memunculkan keriput di wajah, berikut Sharing Di Sini berbagi :
Tidur Miring dan Tengkurap
Tidur telentang sepanjang malam tentu melelahkan bagi Anda, tapi menghabiskan sepertiga waktu tidur Anda dengan posisi miring atau tengkurap yang membuat wajah Anda bersentuhan langsung dengan bantal dapat menyebabkan garis-garis bantal di wajah Anda. Garis tersebut jika sering terbentuk akan memunculkan keriput. Solusinya, hindari tidur miring dan tengkurap, atau gunakan bantal satin yang dapat meminimalisir munculnya garis bantal di wajah Anda.
Menyipitkan Mata
Menyipitkan mata saat merasa silau ketika terpapar sinar matahari langsung bisa menjadi kebiasaan yang membuat keriput di sudut mata Anda bertambah. Solusinya, ketika melakukan aktivitas di luar yang terpapar sinar matahari, usahakan untuk menggunakan kacamata hitam.
Kurang Mengonsumsi Buah dan Sayur
Buah dan sayur mengandung anti oksidan yang secara alami menghambat proses penuaan. Anda tidak perlu repot-repot membeli produk kecantikan yang mengandung anti oksidan karena secara simpel dapat Anda temukan pada buah dan sayur. Perbanyak konsumsi buah dan sayur setiap hari dapat membentuk anti oksidan alami untuk wajah Anda.
Stres
Stress dapat menyebabkan Anda mengalami gangguan pola makan, kurang tidur, bertambah atau berkurangnya berat badan Anda, dan yang paling pasti Anda akan sering tampak cemberut. Kebiasaan ini tentu tidak baik bagi kesehatan Anda dan secara perlahan menambah kerutan di wajah Anda.
Tidur Menggunakan Make Up
Tidur menggunakan make up sangat tidak baik bagi wajah Anda karena make up yang sudah tercemar debu dan kotoran menempel di wajah dapat menyumbat pori-pori sehingga proses regenerasi kulit tidak dapat berjalan dengan baik. Jika kebiasaan ini sering Anda lakukan, tidak hanya menyebabkan wajah Anda kusam dan berjerawat saja, tetapi juga munculnya kerutan halus di wajah Anda.
Kurang Tidur
Kebiasaan tidur yang sehat membantu mengurangi peradangan dalam tubuh dan membantu proses regenerasi sel-sel di dalam tubuh. Sel-sel tubuh yang diperbarui dengan baik akan menghasilkan tubuh yang segar. Jadi, cintailah tubuh Anda dengan mendapat cukup tidur tiap malamnya agar tubuh dan wajah Anda terlihat lebih segar.
Nah itu tadi kebiasaan kecil dan remeh yang ternyata dapat menciptakan keriput di wajah,Moms. Jaga kondisi tubuh Anda selalu karena penampilan yang cantik berawal dari kondisi tubuh yang sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates