Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Hadapi Rasa Bosan Sama Pacar


Hadapi Rasa Bosan Sama Pacar Gadis

Mulai jarang sms, telepon atau BBM-an sama pacar, malas ketemuan dan sering diam-diaman ketika ketemuan bisa jadi beberapa ciri kalau kita atau pacar sedang bosan terhadap satu sama lain. Kalau didiamkan terus menerus, ini bisa jadi ‘bom waktu’ yang menghancurkan hubungan. Nah, udah saatnya mengusir rasa bosan ini dengan:

Kirim Pesan Konyol
Saat kita sudah lama nggak sms-an atau BBM-an seru sama pacar, kita bisa mengirimkan jokes konyol kepadanya. Hitung-hitung menarik kembali perhatian pacar yang sempat teralihkan.

Nostalgia
Sebelum pacaran, kita pasti pernah melakukan hal-hal menyenangkan yang sekarang sudah dilupakan. Atau mungkin ada tempat tertentu yang punya kesan manis buat kita dan pacar. Nggak ada salahnya lho, buat datang ke tempat tersebut sama pacar dan melakukan hal-hal menyenangkan yang pernah dilakukan saat pedekate. Pasti ada kejadian lucu yang bisa bikin senyum-senyum sendiri ketika diingat-ingat kembali.

Bikin Acara Ngedate Berbeda
Kalau biasanya kita dan pacar ngedate dengan acara makin dan nonton saja, sekali-kali cobain hal baru, deh! Seperti datang ke taman hiburan atau tempat tamasya lainnya. Selain menjadi pengalaman ngedate terbaru, ini juga bisa bikin hubungan kita dan pacar kembali dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates