Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

4 Tip Atasi Gagal Kencan Valentine

4 Tip Atasi Gagal Kencan Valentine Gadis

Valentine sudah berlalu, tapi kenangannya masih teringat. Apalagi bukan kenangan yang baik. Aduh, jadi ingat kencan Valentine yang gagal itu. Sekarang, kita harus berbuat apa ya, supaya nggak awkward sama pacar?

Tenangkan diri

Ada baiknya sebelum kita menghubungi pacar, mempersiapkan diri dulu. Maksudnya sih, kita harus dalam keadaan tenang. Nggak perlu panik karena kesalahan ketika kencan. Kepanikan hanya akan mendatangkan masalah baru saja. Kita akan berpikir macam-macam. Padahal, siapa tahu pacar nggak menanggapi serius kegagalan kencan tersebut.

Call him

Beranikan diri untuk membuka obrolan. Tanyakan soal kabar pacar hari ini. Bisa lewat telepon, chat atau bertemu langsung. Cobalah untuk mengobrol seperti biasa. Bahas hal-hal yang disukai. Kalau masih merasa malu, hindari topik obrolan yang mengarah ke kencan gagal.

Jadi hal lucu
Oh, tidak! Pacar membahas soal kencan Valentine kita. Jangan panik dulu! Anggap kegagalan tersebut sebagai suatu hal yang lucu. Kayaknya, si pacar juga nggak merasa kencan tersebut sebagai pengalaman buruk. Kita dan pacar jadi punya bahan lelucon baru. Hehehe…

Replay
Walau merasa lega, tetap ada rasa bersalah karena kegagalan kencan tersebut. Daripada kita resah dan gelisah, atur kencan lagi, yuk. Buat yang sesuai dengan karakter pacar. Pastinya, dia akan senang dengan kencan tebusan tersebut. Good luck, ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates