Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Kunci Cantik Alami Walau Tanpa Makeup

natural pretyKadang jadi wanita itu serba salah. Pakai makeup takut dibilang menor, tapi kalau tidak pakai makeup rasanya aneh sekali. Anda bisa tampil cantik walaupun tanpa makeup tebal.
Cantik itu tidak hanya dari apa yang dioleskan pada wajah, tapi juga gimana cara kalian merawat tubuh. Kecantikan alami akan terpancar kalau memang dari ‘dalamnya’ cantik dan didukung dengan kemampuan untuk merawat tubuh sebaik-baiknya. Seperti dilansir  oleh wikihow.com,  inilah tips buat Anda untuk selalu cantik walau tanpa makeup dari Sharing Di Sini.
Punya potongan rambut yang cocok: Salah satu cara biar Anda tampak cantik adalah memiliki potongan rambut yang cocok dengan wajah. Jangan sampai kalian memaksakan diri memiliki potongan rambut tren baru namun tidak cocok dengan wajah. Rambut adalah bingkai wajah, maka perhatikan rambut Anda.
Rawat rambut dengan baik: Merawat rambut juga harus Anda lakukan. Faktanya, pria sangat suka rambut wanita yang lembut dan halus. Biasakan memakai kondisioner setelah selesai keramas. Akan lebih bagus kalau Anda melakukan perawatan seperti memakai hair spa atau hair mask seminggu sekali.
Memakai sun block atau sunscreen: Tidak pakai makeup bukan berarti tampil polos tanpa perlindungan. Kalian harus memakai sun block atau sunscreen setiap hari. Pastikan kulit Anda terhindar dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B. Dengan pemakaian sunscreen, kulit akan lebih kecil risiko mengalami penggelapan, iritasi, atau bahkan kanker kulit.
Rajin membersihkan wajah: Membersihkan wajah sangat perlu Anda lakukan, walaupun kalian tidak pakai makeup. Setiap hari Anda pasti bersentuhan dengan asap, polusi, debu dan sebagainya. Jangan pernah tidur malam sebelum kalian membersihkan wajah. Karena wajah yang kotor saat tidur akan menimbulkan masalah seperti jerawat dan iritasi.
Nah mudah bukan? Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates