Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Wanita Ini Menjadi Pelatih Bola Tercantik Di Dunia

Ladies, mungkin banyak diantara kita yang merasa kurang tertarik dengan yang namanya olahraga sepak bola. Banyak wanita yang berpendapat bahwa sepak bola merupakan jenis olahraga yang sangat membosankan. Selain membosankan, ada juga wanita yang menyebut bahwa sepak bola merupakan olahraga yang ekstrem. Hal itu dibuktikan dengan sering terjadinya cidera yang dialami oleh para pemain sepak bola. Namun, berbalik dengan apa yang mayoritas wanita rasakan, Ai Ru seorang artis cantik dan menawan asal China yang akhir – akhir ini sangat sering dijumpai dilapangan hijau. Kira – kira, apa ya yang ia lakukan disana? Kalian penasaran? Yuk kita simak bersama – sama.
Setelah ditelusuri, ternyata artis cantik ini sudah resmi menjadi manajer salah satu club sepak bola terkenal di China. Kenyataan ini sontak membuat penggemar sepak bola asal China menjadi sangat terkejut. Banyak yang bertanya – tanya, bagaimana bisa wanita semuda itu bisa menduduki jabatan yang bisa disebut tinggi di sebuah klub sepak bola terkenal. Namun, hal yang sangat melegakan akhirnya terungkap. Ai Ru bukan menjadi manajer klub sepak bola karena kecantikannya, namun ia berhasil menduduki jabatan tersebut karena prestasi yang ia raih. Hal tersebut dibuktikan dalam kesanggupannya menyabet juara di kompetisi pariwisata sebagai Miss Tourism yang ke-7 pada tahun 2009 lalu.
pelatih bola paling cantik
Berbekal semangat dan usaha, Ai Ru kemudian mulai menjajaki dunia akting. Memiliki akting yang sangat memukau, Ai Ru kemudian meledak menjadi aktris asal negara China yang memiliki sikap yang sopan, baik, cantik dan juga sangat cerdas.
Klub sepak bola yang dimaksud adalah Sichuan Lidashi Footbal Club. Klub sepak bola ini memang belum lama terbentuk. Namun, kualitas dari klub ini tidak dapat diremehkan. Hal ini dibuktikan dari kemenangan dilaga yang dijalankan klub Sichuan Lidashi Footbal Club melawan klub lain selama ini. Keberhasilan yang diraih oleh klub ini tak luput dari pengaturan manajemen klub yang teratur.
pelatih bola tercantik didunia
pelatih bola paling cantik sedunia
Baca juga : Selain menjadi manajer, artis cantik Ai Ru juga menjabat sebagai juru bicara sekaligus duta dari klub sepak bola Sichuan Lidashi Footbal Club. Memiliki manajer, juru bicara dan duta cantik sekaligus cerdas seperti Ai Ru membuat para pemain sepak bola di Sichuan Lidashi Footbal Club menjadi sangat bersemangat. Ai Ru pun juga tak kalah semangat dari pemain sepak bola, ia terus meningkatkan kualitas kinerjanya agar mendapatkan hasil yang maksimal. Tak heran, kini kualitas

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates