Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Inspirasi Baju Kencan


Pengin terlihat spesial saat Hari Kasih Sayang? Kamu bisa kok, tampil dengan personal style-mu tanpa harus mencoba gaya baru. Coba saja twist dengan gaya atau sentuhan lain yang terinspirasi dari runway.

Edgy Girly

Gabungan dua gaya ini membuat satu look yang berbeda. Biar masih terlihat girly, coba gunakan dress atau rok yang identik dengan gaya ini. Dan untuk memberi sentuhan edgy, pilih rok atau dress yang memiliki detail atau cutting unik, seperti transparent, balloon effect atau pleated sheer.


Alice + Olivia – Antonio Berardi – Badgley Mischka

Boho Chic
Buat kamu yang suka dengan free-spirited style, gaya ini pastinya jadi andalan kamu. Untuk tampil bohemian dengan sentuhan classy, coba pilih maxi/mini dress dengan motif bunga atau lace. Sebagai pemanis dan pelengkap gaya, headpiece serta gladiator sandal bisa jadi item yang tepat!


Ace & Jig – BCBG Max Azria – Chloé

Fun Preppy
Kalau kamu suka tampil rapi saat nge-date coba tambahkan sedikit sentuhan playful pada total look-mu. Andalkan kemeja, lalu percantik dengan rok bermotif seru, seperti polka dot atau stars. Selain itu, kamu bisa tampil cute dengan warna baju senada untuk atasan dan bawahan, lalu beri aksen ceria pada kemeja berwarna cerah.


Charlotte Ronson – Diesel Black & Gold – Alexander Wang

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates