Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Trend Fashion Remaja

trend fashion remaja
Mengikuti trend fashion remaja merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap kalangan anak remaja, apalagi bagi kalian yang sering mengikuti trend fashion disetiap tahunnya. Trend fashion setiap tahun memang mengalami pergantian yang signifikan karena pasar dunia akan selalu berkembang dan bersaing untuk membuat rancangan- rancangan busana atau fashion yang memiliki keindahan dan bentuk desain yang berbeda- beda. Sehingga para perancang baju dunia akan berlomba- lomba membuat rancangan yang spektakuler dan menjadi trend pada bulan itu atau bhkan hingga tahun itu.
Apabila kalian adalah seorang penggila trend busana, maka kalian harus selalu update tentang perkembangan fashion dunia, tentu kita sudah mengetahui bahwa pusat fashion terbesar adalah di paris , perancis. Tetapi jarak tidak akan membuat kita dan khususnya kalian semua penggila fashion untuk selalu mengikuti perkembangan fashion meskipun dari Negara kita sendiri.
Para penggila fashion umunya adalah kalangan remaja, karena kalangan remaja memiliki tingkat emosional yang tinggi.Oleh karena itu para remaja apabila sudah senang atau mengidamkan sesuatu itu harus terwujud. Selain itu perlu kalian ketahui, memiliki fashion yang asli atau bahkan sedang trend sekarang ini akan membuat kalian bangga dengan diri kalian sendiri.
Dan kali ini saya akan membahas kepada kalian tentang apa saja trend fashion yang update pada tahun 2014, yang mana meliputi baju, sepatu , jilbab dan lain sebagainya.
Baju model sweater
Baju model ini sekarang sangat di gandrungi oleh anak – anak muda, karena baju yang mempunyai style simple nan elegan ini banyak di pakai oleh artis- artis korea sehingga kalian para remaja terutama remaja Indonesia, ingin meniru gaya berpakaian idolanya.
Selain itu juga model baju jenis ini tidak akan membuat kalian merasa gerah dan kepanasan karena baju model ini mempunyai rongga- rongga kecil di setiap jaitannya dan fungsinya adalah membuat diri Anda tidak kepanasan dan akan merasa sangat nyaman ketika memakainya.
Baju model ini juga sangat cocok untuk kalian yang mempunyai aktivitas padat karena baju ini selain tidak panas akan menyerap keingat, sehingga Anda tidak akan malu ketika Anda berkeringat yang sangat banyak.
Baju model kaos polos
Baju model ini sangat cocok untuk kalian yang mempunyai sifat maskulin, karena baju polos tetapi mempunyai merk, akan membuat tubuh anda terlihat atletis sehingga anda akan lebih percaya diri dan nyaman ketika memamakai baju jenis kaos polos ini saat kalian berpergian. Selain itu kaos polos ini juga tidak akan mudah sobek karena dalam trend tahun ini, kaos di rancang dengan bahan yang elastis sehingga kalian tidak takut rusak ketika sedang melakukan aktivitas yang berat.
Sepatu model tinggi
Sepatu ini yang lebih sering di gunakan oleh pemain basket, nampaknya tahun ini sudah menjadi trend. Apalagi sepatu jenis ini sudah merambah kedunia sekolah karena kebanyakan anak sekolah sekarang memakai  sepatu jenis ini.
Sepatu high heels
Sepatu jenis ini memang sudah ngetrend dari tahun lalu, tetapi sampai saat ini sepatu high heels masih di perhitungkan, jadi tidak ada salahnya kalian memilih juga sepatu jenis ini untuk mengisike acara- acara kalian.

Itulah beberapa informasi mengenai trend fashion remaja. Semoga bermanfaat ya dan membuat kalian semakin keren untuk tampil modis dan menjadi yang terupdate.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates