Pages

Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

5 Cara Mengatasi Kekenyangan Yang Membuat Perut Sakit

5 Cara Mengatasi Kekenyangan Yang Membuat Perut Sakit – Terkadang kita sering mengalami kekenyangan yang sangat mengganggu perut, itu semua disebabkan karena kita tidak bisa mengontrol porsi makan kita yang biasanya disebabkan oleh kondisi-kondisi tertentu misalnya Sedang stres. Itu dapat membuat kita akan lebih bernafsu untuk makan dan porsinya pun tidak beraturan.
Seperti yang dilansir dari mindbodygreen.com, ada beberapa cara atau tips untuk mengatasi rasa kekenyangan tersebut, kita simak ulasannya dibawah ini.
5 Cara Mengatasi Kekenyangan Yang Membuat Perut Sakit
1. Minum air hangat campur lemon
Jika hari atau malam sebelumnya anda mengalami kekenyangan karena porsi makan yang lebih banyak, maka alangkah baiknya jika pagi harinya anda minum air hangat campu lemon satu gelas. Hal  ini bertujuan untuk mengembalikan sistem imun tubuh, dapat menstabilkan kadar PH, serta merangsang keluarnya racun yang ada di dalam tubuh.
2. Minum air putih yang cukup
Jika rasa kekenyangan itu menimpa pada diri anda, maka cara mengatasinya yakni  dengan menghindari minuman bersoda, minuman yang mengandung pemanis, mengandung alkohol, dan juga mengandung kafein. Dan yang harus anda minum adalah air putih atau air mineral yang cukup sehingga anda tidah dehidrasi.
3. Istirahatkan sistem pencernaan
Alangkah baiknya jika anda mengurangi untuk mengkonsumsi makan padat maupun yang terlalu keras karena  dapat menyulitkan sistem pencernaan untuk mencernanya dengan baik. Oleh sebab itu, beralilah untuk mengkonsumsi sup atau smoothies seperti sayur-sayuran hijau atau sup yang dicampur dengan bawang putih dan bawang bombay.
4. Berolahraga
Berolahraga yang rutin dan teratur akan membuat  tubuh anda semakin sehat, termasuk ketika anda mengalami kekenyangan tersebut. Pilihlah olahraga yang  menurut anda nyaman misal seperti joging ringan, jalan kaki, ataupun yoga. Karena ketika tubuh bergerak, itu dapat mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh dan juga kadar endorfin dalam tubuh bisa meningkat.
5. Pergi ke sauna
Pergilah ke sauna, karena hal ini  selain dapat membuat anda rilek ternyatadapat juga merangsang racun-racun yang ada didalam tubuh untuk keluar. Dan membuat  tubuh anda lebih segar.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates