Pages

Ads 468x60px

Rabu, 04 Maret 2015

Tips Ketika Terkena Demam


Tips Ketika Terkena Demam
Duuuh... sungguh tidak nyaman rasanya ketika terkena demam . Badan meriang dan nyeri, kepala pusing, tenggorokan pun sakit. Hmm... selain mengonsumsi obat, ada cara yang bisa kita lakukan untuk mengurangi rasa tidak nyaman ketika terkena demam .  

Kumur Air Garam
Larutkan setengah sendok teh garam ke dalam segelas air hangat. Gunakan air itu untuk berkumur ketika terkena demam. Berkumurlah sebanyak 5-6 kali. Cara ini bisa membuat tenggorokan kita terasa lebih lega.

Banyak Minum
Minumlah sebanyak-banyaknya ketika terkena demam . Kita akan terhindar dari kekurangan cairan atau dehidrasi. Selain itu, banyak minum bisa melepaskan racun-racun dalam tubuh, yang salah satunya menjadi penyebab demam.

Mandi Air Hangat
Ketika terkena demam , mandilah dengan air hangat. Cara ini akan membuat badan kita terasa nyaman. Suhu hangat dari air juga bisa mengusir virus dan melancarkan pernafasan kita yang agak terganggu karena demam.

Istirahat
Dengan banyak istirahat ketika terkena demam , badan kita mempunyai antibodi untuk melawan virus. Oleh karena itu, baringkan segera badan kita. Matikan ponsel dan tidurlah dengan nyenyak. Hmm... percayalah, saat bangun tidur, badan kita akan terasa lebih segar dan sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates