Pages

Ads 468x60px

Rabu, 04 Maret 2015

Mencintai Diri Sendiri


Mencintai Diri Sendiri

Ada kalimat bijak yang mengatakan, “Cintailah dirimu sendiri sebelum kamu mencintai orang lain.”  Kalimat itu benar adanya. Sebab, dengan mencintai diri sendiri , secara otomatis kita belajar menyayangi orang lain.
Mencintai dan peduli pada orang lain memang penting. Namun, mencintai diri sendiri tak kalah pentingnya. Bayangkan, jika kita tak tahu cara menghargai dan mencintai diri sendiri, bagaimana mungkin kita bisa menghargai dan mencintai orang lain? Padahal, dalam kehidupan, kita wajib memperlakukan orang lain sebaik kita memperlakukan diri sendiri.
Mencintai diri sendiri bisa kita artikan sebagai wujud syukur atas anugerah dan pemberian Tuhan. Misalnya, tubuh atau fisik yang sehat, mau pun kemampuan, bakat dan kelebihan tertentu. Namun, jika rasa cinta pada diri sendiri itu berlebihan, juga bisa mengarah pada sikap egois  yang tentu saja perlu dihindari.
Nah, untuk mencintai diri sendiri bisa dilakukan dengan bermacam cara. Misalnya dengan mempedulikan kesehatan dan penampilan fisik. Menerima keadaan diri apa adanya dan mengembangkan talenta atau bakat yang diberikan Tuhan.
Oh ya, mencintai diri sendiri juga merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menjadi diri sendiri, lho. Sebab, mencintai diri sendiri artinya kita menerima diri apa adanya dan nyaman menjadi diri kita sendiri.
Nah, girls, selain mencintai diri sendiri , ada juga berbagai langkah yang bisa kita tempuh untuk menjadi diri sendiri, lho. Jangan lupa simak Majalah GIRLS edisi 15 tahun 10 untuk mengikuti langkah-langkah menjadi diri sendiri, ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates