Pages

Ads 468x60px

Senin, 09 Maret 2015

BAHAN JUS PEMUTIH KULIT

Cara Memutihkan Kulit dari Dalam Secara Alami
Jus Buah dan Sayur

Kita bisa membuat kulit lebih putih dengan cara meminum jus. Jus itu kaya sekali manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Bisa saja kan kulit kita gelap dan kusam akibat kulit kurang nutrisi dan gizi. Untuk itu saya mau memberikan beberapa tips membuat jus yang benar untuk memutihkan kulit.
Sebelum kecara membuat jusnya saya akan memberikan beberapa buah yang bisa menyehatkan dan membuat kulit gelap menjadi cerah. Bahan - bahan ini bisa anda pilih atau anda campur ketika membuat jus.

1. Wortel

Makanan Pencerah Kulit
Wortel


Kalian taukan wortel? wortel itu kayak sekali akan vitamin A yang bisa membuat mata menjadi lebih sehat dan penglihatan semakin tajam. Namun tak disangka - sangka wortel juga kaya akan vitamin C dan karoten sehingga wortel bisa dikonsumsi untuk membantu memutihkan kulita anda dari dalam. Kalau terus dikonsumsi wortel bisa membuat kulit menjadi halus, lembut lebih lembab, dan yang penting menghilangkan kulit yang gelap.

2. Apel

Apel untuk menjaga kesehatan kulit
Apel


Apel merupakan buah yang memilki rasa manis dan enak. Selain itu apel juga kaya akan nutrisi sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah ini memiliki kandungan antioksidan yang akan mengurangi kerusakan pada kulit anda. Kulit akan rusak jika terkena sinar matahari secara terus menerus bahkan yang lebih parahnya bisa menimbulkan penyakit kulit. nah untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda bisa memakan Apel

3. Pepaya

Juice segar untuk kesehatan kulit
Pepaya


Pepaya memiliki banyak sekali kandungan vitamin diantaranya vitamin A,C,E. Nah kandungan - kandungan tersebutbisa dijadikan sebagai anti okisdan dan pencerah bagi kulit. Selain mlindungi adri sinar matahari pepaya juga mampu mengurangi flek hitam ataupun bekas ekas noda pada kulit.


4. Pisang

Cara menjaga kelembutan kulit dari dalam
Pisang


Pisang mengandung banyak sekali kandungan vitamin seperti A, B, E. Kita sudah tau kan bahwa vitamin E itu bisa membantu membuat kulit lebih eshat dan cerah tentunya. Selain itu, pisang juga sangat mudah ditemukan dibelahan indonesia. Dengan berbagai macam jenisna dan rasanya yang enak pisang bisa dijadikan sebagai opsi pemutih wajah dari dalam.


5. Tomat 

Tomat penghilang bekas noda wajah
Tomat


Kalau tomat sih sudah tidak diragukan lagi. Menurut saya tomat itu  sayuran yang paling enak dan segar. Tomak biasanya dipakai seebagai masker wajah, namun kita juga bisa mengkonsumsinya secara langsung. Sayur ini bisa membuat kulit terlihat lebih putih dan membantu menurunkan berat badan kita.


6.  Lemon

Mencerahkan Kulit dengan Lemon
Lemon


Hmmm pasti sangat menyegarkan ya kalau pakai minum jus lemon siang. Apalagi cuacanya panas, Perasan lemon jika dokonsumsi setiap hari akan membantu membuat kulit semakin sehat dan bisa juga membantu untuk menghilangkan noda hitam.


7. Kiwi

Jus manis untuk kecantikan
Kiwi


Kiwi juga ternya kaya akan vitamin C. Bisa menyehatkan tubuh dan juga mengehatkan kulit dari dalam tentunya. Bahkan dengan mengkonsumsi buah kiwi bisa menghilangkan bekas bekas noda jerawat pada wajah.



8. Jeruk

Jus Jeruk membuat kulit awet muda
Jeruk


Jeruk sama lemon itu beda ya, walaupun hampir mirip bentuk dan isinya. Jeruk bisa mengencangkan kulit sehingga kulit lebih terlihat awet muda. Jeruk juga sama seperti buah yang lainnya kayak akan vitamin c. Seperti halnya lemon jeruk juga bisa membantu mencerahkan kulit.


9. Bayam  

Bayam untuk kesehatan dan kecantikan
Bayam


Kandungan gizi, nutrisi dan vitamin pada bayak sangat banyak sekali. Bahkan banyam juga bisa menjaga kesehatan otak dan membantu mempertajam memory kita. Tak disangka - sangka banyak juga bisa loh dijadikan pilihan untuk memutihkan kulit.



10. Mangga

Jus segar dipagi dan siang hari
Mangga


Mangga itu biasa disebut raja buah loh? tau gak kenapa?. Hampir setiap orang menyukai mangga karena rasanya yang sangat enak. Bahkan banyak juga yang mengkonsumsi mangga dalam keadaam mentah loh soalnya sangat segar. Mangga itu kaya sekali vitamin A yang mampu menjaga kesehatan dan kelembutan kulit.


11. Strawberry

Memutihkan wajah dengan stroberi
Strawberry


Biasanya stroberi itu tumbuh diwilayah pegunungan yang dingin dan lembab. Stroberi sangat terkenal dengan bentuknya yang seperti hati, berwarna merah dan memilki bintik - bintik hitam. Buah ini mengandung banyak sekali vitamin C sehingga mampu menjaga kesehatan kulit. apalagu lakau dikonsumsi setiap hari.


12. Bengkoang

Bengkuang manis pemutih wajah
Bengkuang


Menurut saya dari pada anda memarut bengkoang dan dijadikan masker untuk memutihkan wajah. Lebih baik dikonsumsi secara langsung supaya bisa mencerahkan kulit dari dalam. Kita kan sudah tau bahwa bengkoang itu lebih dangat banyak sekali manfaatnya untuk. Maka dari itu bengkoang biasa dijadikan sebagai bahan dasar untuk membuat kosmetik.

Sekarang Tips untuk Membuat jus segar dan sehat
  1. Pilihlah bahan yang mana yang mau anda konsumsi, contohnya buah mangga
  2. Untuk kesehatan tubuh dan menjaga kesehatan kulit jangan menambahkan gula dan Es
  3. Jika anda merasa aroma buah atau sayur terlalu pekat, cobalah tambahkan beberapa sendok jeruk nipis.
  4. Kalau anda ingin membuat jusnya menjadi lebih manis, cobalah tambahkan buah kering seperti  kurma, kismis, dll
  5. Atau anda juga bisa menambahkan yogurt, susu dan madu.
  6. Ada juga beberapa jenis buah yang mengandung pemanis alami seperti mangga, sirsak, rambutan, dll
Sekarang Langkah pengolahan dan pembuatan jusnya
  1. Pilihlah salah satu buah atau syuran diatas. Saya coba yang stroberi sebanyak 100gr
  2. Potong dadu agar mudah dihaluskan oleh belender
  3. Masukan kedalam blender
  4. Tambahkan sedikit air. pokoknya seperempat dari banyak buah
  5. Tambahkan juga beberapa sendok madu supaya jus lebih terasa manis
  6. Setelah itu blender semua bahan Tambahkan kecepatan blender setiap 10 detik
  7. Setelah itu anda bisa menyaringnya agar ampasnya tidak terminum ataupun anda bisa meminum semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates