Pages

Ads 468x60px

Rabu, 19 November 2014

Tempat Wisata Malaysia

Berikut ini adalah tempat wisata di Malaysia yang dirangkum dari berbagai sumber, beberapa di antaranya adalah tempat wisata kuliner Malaysia serta tempat wisata belanja Malaysia.
Museum Kesenian Islam Malaysia
Museum Kesenian Islam Malaysia

1. Museum Kesenian Islam  Malaysia

Museum Malaysia ini ada 3 lantai. Anda dapat menemukan sejarah muslim di Malaysia dan di dunia. Kenyamanan di dalam museum karena ruanga AC yang sejuk dan tersedia cukup tempat duduk untuk istirahat.
Terdapat toko suvenir serta restoran yang dapat Anda kunjungi. Untuk masuk salah satu tempat wisata di Malaysia ini, tiket masuknya sebesar 12 RM per orang. Lokasi museum berada di tengah kota Kuala Lumpur.
Jika Anda naik taksi dari KLCC, maka paling menghabiskan 8 RM.
Kuala Lumpur City Gallery
Kuala Lumpur City Gallery

2. Kuala Lumpur City Gallery

Ini adalah galeri Seni. Lokasinya sangat dekat dengan Lapangan Merdeka, sangat strategis untuk dikunjungi para wisatawan. Anda akan menjumpai ikon I Love KL di sana, tempat yang menarik untuk berfoto.
Jika Anda masuk ke galeri seni Malaysia ini, Anda akan disuguhi tontonan video tentang Kuala Lumpur, juga ada miniatur kota Kuala Lumpur, serta lighting ruangan yang sangat bagus.
Tempat wisata Malaysia ini selalu ramai dengan pengunjung, sebab masuk ke dalamnya dan menonton adalah kesempatan yang sangat menarik.
Menara Kembar Petronas Malaysia
Menara Kembar Petronas Malaysia

3. Menara Kembar Petronas Malaysia

Menara Kembar Petronas adalah jantung Malaysia, menara ini adalah landmark terkenal di dunia, bangunan yang sangat megah dan menakjubkan. Di dalam menara Petronas, terdapat mall dan gedung bioskop.
Jika Anda ingin naik ke Menara Petronas ini di waktu liburan, gunakan kesempatan Anda untuk mengantri pada pukul 6 pagi. Sebab, Anda mungkin tidak akan dapat kesempatan naik jika datang siang hari.
Waktu terbaik berfoto di Menara Petronas ini adalah pada saat sebelum pukul 7 pagi. Jika ingin mendapatkan gemerlap kilau cahayanya, berfotolah di sekitar pukul 6 hingga 7 malam.
Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC)
Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC)

4. Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC)

KLCC adalah sebuah mall yang sangat lengkap dan terhubung dengan metro dib awah tanah. Area KLCC adalah wajah dari Malaysia modern.
Mall, hotel berbintang, serta apartemen berdiri megah di kawasan KLCC ini, ditambah pula dengan taman-taman yang asri. Namun, harga makanan di tempat wisata Malaysia yang satu ini mahal.
Begitu pula jika ingin menginap, biayanya mahal. Singkat kata, KLCC adalah untuk orang-orang berkantong tebal menghabiskan uangnya. Ikon utama di KLCC adalah Menara Kembar Petronas.
Bukit Bintang Walkway Malaysia
Bukit Bintang Walkway Malaysia

5. Bukit Bintang Walkway Malaysia (The Golden Triangle)

Bukit Bintang adalah tempat wisata Malaysia yang ramai. Di sini, ada banyak tempat makanan.
Kawasan wisata ini juga merupakan salah satu pusat belanja di Malaysia. Jika Anda ingin mencari makanan khas melayu, Bukit Bintang adalah tempatnya. Anda akan menemukan berbagai atraksi pinggir jalan di kawasan ini.
Bagi Anda yang gemar wisata belanja, Bukit Bintang adalah tempat belanja di Malaysia yang sangat populer. Ada banyak mall yang menawarkan barang branded dengan diskon khusus.
Jembatan Putrajaya Malaysia
Jembatan Putrajaya Malaysia

6. Jembatan Putrajaya Malaysia

Jembatan ini terletak di area kompleks pemerintahan Malaysia, yakni Putrajaya.
Kawasan wisata Malaysia yang satu ini terkesan sepi, rapi, bersih, dan mungkin Anda akan mendapatkan citarasa Eropa di tempat ini.
Jika Anda suka, Anda dapat mengambil tur wisata di tempat ini cukup denan 1 ringgit berkeliling Putrajaya, di setiap hari sabtu dan minggu, pada pukul 11 pagi atau 3 sore selama 2 jam. Anda akan start dari stasiun Putrajaya sentral.
Taman Burung Kuala Lumpur
Taman Burung Kuala Lumpur

7. Taman Burung Kuala Lumpur

Jika Anda mengunjungi Malaysia bersama anak-anak dan keluarga, maka Taman Burung Kuala Lumpur ini adalah tempat wisata Malaysia yang harus dikunjungi.
Anak-anak akan suka berada di taman ini dengan aneka jenis burung di sana, Anda bahkan dapat memberi makan burung-burung tersebut.
Berbeda dengan kebun binatang, di sini berbagai jenis burung hidup bebas dan terpelihara dengan baik.
Kuala Lumpur Convention Center
Kuala Lumpur Convention Center

8. Kuala Lumpur Convention Center

Tempatnya luas dan merupakan satu rangkaian dengan tempat belanja Suria di KLCC dan Menara Kembar Petronas.
Tempat ini sangat mudah dijangkau, baik dengan LRT atau bis umum. Jika Anda suka menunggu, tersedia bis gratis yang melewati area ini untuk memudahkan turis agar datang.
KLCC adalah tempat yang gemerlap di saat malam dengan kilau lampu yang mempesona. Sebuah tempat wisata di Malaysia yang jangan terlewatkan tentunya!
Menara Kuala Lumpur
Menara Kuala Lumpur

9. Menara Kuala Lumpur

Menara Kuala Lumpur ini sangat mudah dijangkau dengan naik MRT (Monorail) atau naik bis.
Tersedia juga bis gratis dengan “green line” dan “purple line”. Di tempat wisata ini, Anda dapat melihat Kota Kuala Lumpur dari ketinggian 420 meter dengan sudut pandang 360 derajat.
Hanya saja untuk dapat naik ke puncak menara, Anda harus membayar tarif sebesar 40 RM.
Di puncak menara ini, terdapat restoran bagi wisatawan untuk bersantap dengan menikmati panorama Kuala Lumpur yang menawan.
Jalan Alor Malaysia
Jalan Alor Malaysia

10. Jalan Alor Malaysia

Jalan Alor adalah surga kuliner di Malaysia. Sepanjang jalan adalah penjual makanan.
Anda dapat menemukan makanan mulai dari kelas berat sampai cemilan. Di tempat kuliner Malaysia ini, Anda dapat mencari tempat makan dari berbagai citarasa, semuanya tumpah ruah menjadi satu di sini.
Hanya saja, saat ingin makan seafood, sebagaiknya Anda tanyakan dahulu harga dan tawarlah sebelum memesannya.
National Mosque Malaysia
National Mosque Malaysia

11. National Mosque Malaysia (Masjid Negara)

National Mosque Malaysia memiliki arsitektur yang menarik.
Bangunan ini memiliki desain interior yang menakjubkan.
Anda dapat bersantai dan menikmati suasan tenang di tempat ini.
Selain merupakan salah satu tempat berfoto di Malaysia, Anda juga dapat memperluas wawasan tentang Islam di Masjid Negara ini.
Aquaria KLCC
Aquaria KLCC

12. Aquaria KLCC

Harga tiket masuk ke Aquaria KLCC ini adalah 50 RM per orang (2 kali harga di Jakarta).
Koleksi ikan dan area di dalam aquarium cukup aktraktif. Tentu akan sangat menghibur anak anak.
Hanya saja, perjalanan yang dilalui untuk melihat pemandangan bawah laut tergolong pendek.
Rasanya waktu berjalan begitu singkat saat menikmati pemandangan di aquarium tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates