Pages

Ads 468x60px

Rabu, 19 November 2014

6 Langkah Super Menjadi Pakar SEO dan Ahli SEO


Tips Super Menjadi Pakar SEO dan Ahli SEO - SEO Merupakan teknik marketing paling ampuh untuk mendatangkan visitor. Seseorang bisa dengan mudah mencari visitor tertarget dengan menggunakan SEO. Tetapi seiring berjalannya waktu, makin banyak pemain seo yang bermunculan sehingga kompetisi pun semakin ketat. Dibutuhkan teknik-teknik jitu untuk mengatasi maraknya pemain seo baru dan juga maraknya algoritma-algoritma baru dari google.




Find it!
Lakukan riset kata kunci untuk memaksimalkan peluang website anda muncul di jajaran pejwan google.
Make it Popular!
Sebisa mungkin buat kata kunci yang telah anda tembak menjadi popular, ada banyak macam cara untuk mempopularkan konten blog. Cara paling mudah adalah menshare konten-konten tadi ke situs social media.
Vote it!
Konten anda sudah banyak mendapatkan like atau tweet?, sekarang coba lakukan voting pada konten anda. Voting di sini adalah memberikan backlink agar konten tersebut mendapatkan poin lebih di serp. Utamakan dummy blog terlebih dahulu, karena selain backlink, dummy blog juga memberikan deskripsi dari backlink tersebut sehingga backlink yang didapatkan akan lebih terdeskripsikan dengan baik.
Spam it!
kalau dirasa konten anda sudah nyaman di serp, mulai lakukan spam dengan komen di blog orang. Gunakan tolbar dari MOZ untuk mengetahui PA dan DA blog orang tersebut, sehingga backlink yang anda dapatkan memiliki kualitas yang terjamin.
Update it!
Jangan lupa untuk mengupdate konten blog anda untuk menjaga ke-freshan blog tersebut
Enjoy it!
Jika semua dilakukan dengan benar, maka konten anda sudah bisa meratakan pejwan google dan anda tinggal menikmati hasil dari kerja keras anda. Jangan lupa untuk berdoa!.
Itulah 6 langkah simpel untuk menjadi seorang pakar seo dan ahli seo. Sebenarnya untuk menjadi seorang pakar seo, dibutuhkan lebih dari semua itu, pengalaman lah yang akan bicara, tetapi untuk ukuran pemula, 6 langkah di atas sudah sangat cukup untuk menuntun anda menuju gelar Pakar SEO.

- See more at: http://ichbinnabil.blogspot.com/2013/10/6-langkah-super-menjadi-pakar-seo-dan.html#sthash.WQAJWYj1.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates