Pages

Ads 468x60px

Rabu, 21 Januari 2015

Resep Puding Roti Keju Kraft

Resep Cara Membuat Puding Roti Keju Kraft Yang Lezat – Nah mungkin bagi setiap pasti menginginkan suatu hal yang baru dalam membuat jenis masakan dan minuman. Namun kebanyakan orang kesulitan mencari yang baru dan meskipun sebagian ada juga yang menemukan hal baru ada juga yang masih monoton dengan resep lama. Nah untuk kali ini anda pastinya akan tersenyum untuk mendengar dan melihat resep yang satu ini karena resep yang satu ini adalah variasi masakan indo-eropa. Salah satunya adalah puding roti keju kraft.

Puding roti keju kraft merupakan salah satu sajian kuliner khas nusantara yang juga terkenal dengan rasanya yang enak dan lezat. Selain itu puding keju kraft ini juga mengandung banyak vitamin dan karbohidrat serta lemak nabati. Nah jika anda ingin mencicipi puding ini anda juga bisa kok temukan puding ini di salah satu tempat seperti di resto maupun di kedai minuman dan kue. Namun kali ini kami akan mengajak anda untuk bisa membuatnya dirumah dengan racikan anda sendiri dan dijamin anda akan puas dengan masakan anda sendiri. Oke untuk selanjutnya kami akan langsung berikan anda resepnya tentang Resep Cara Membuat Puding Roti Keju Kraft Yang Lezat:
resep puding keju kraft lezat
resep puding keju kraft lezat

Resep Puding Roti Keju Kraft Yang Lezat

Bahan pokok Puding Roti Keju Kraft:
  • 1 butir telur
  • 2 sendok teh gula pasir/gula palem
  • 50 gram keju Kraft Cheddar (potong dadu kecil)
  • 2 sendok teh kacang/meises
  • 75 ml susu tawar
  • 2 lembar roti tawar dicacah kasar
Langkah Cara Membuat Puding Roti Keju Kraft:
  1. Langkah awal kocok telur dengan susu.
  2. Kemudian campur roti dengan gula pasir/gula palem, lalu keju Kraft Cheddar, dan kacang/meises, selanjutnya tuang kocokan susu dan telur.
  3. Oke kemudian kukus selama 15-20 menit hingga matang.
  4. Selesai sajikan hidangan ini pada keluarga anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

 

Music

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates